Alasan Positif Kalian Harus Ngeblog

alasan positif kalian harus ngeblog - segala sesuatu memang ada positif dan negatif nya.. tak terkecuali, aktivitas blogging. banyak anggapan negatif di luar sana mengenai blogger. tapi tetap saja kita tak bisa menyalahkan mereka orang yang menganggap blogger itu jelek. oleh karenanya, yang perlu kita lakukan adalah karya.. kita tak perlu melakukan pembantahan. cukup buktikan dengan karya..

so, kita mulai pembahasan kita mengenai hal positif blogging. ini hanyalah apa yang terlintas di kepala saya. so, no offense

belajar menulis dan melatih kreativitas
kenapa di satukan, karena jika tidak di satukan, hanya akan ada dua hal, tulisan yang copas, dan atau tulisan yang tidak berbobot.. macam tulisan saya ini, ga berbobot..hehe.. sebagai seorang blogger, tentu saja blog kita akan menarik banyak visitors dengan banyaknya tulisan yang menarik. menarik ini, tentu saja dibutuhkan bakat menulis yang harus terus kita asah.

membuat kita belajar banyak hal
belajar banyak hal? hemm, yah... apalagi blog gado-gado macam punya saya ini..agar posting dan artikel nya menarik dan beragam, tentu saja kita juga harus banyak blogwalking, banyak membaca dari referensi lain.

menambah kenalan atau menjadi terkenal
tentu saja ini kalau blog kita udah makin banyak dikenal orang.. dan dengan makin banyak nya temen, masa iya kita tega mau copas doank, ya setidaknya, kasih sumbernya donk.. ini yang akan membentuk mental juara. atau mungkin terkenal kaya blogger kambing jantan yang blog nya jadi film...haha..

terus berbagi
menurut saya ini adalah hal yang sangat essensial. dengan blog, kita bisa banyak berbagi kepada banyak orang, bahkan kepada orang yang belum kita kenal sekali pun. so, tetap jaga keotentikan dan kualitas konten blog. biar yang baca juga tertarik, tidak kecewa,dan mendapatkan manfaat berlebih.

belajar bahasa inggris
mungkin banyak yang malas, bahkan ketika blogwalking, ketika menjumpai artikel yang bahasanya sudah asing, jadi males. padahal, selain info yang kita dapet, tambahan wawasan, kita juga bakalan tambah pengetahuan bahasa inggris

ninggalin jejak
maksudnya, dengan nulis blog, asal tidak dihapus, suatu saat nanti kita akan meninggalkan hal positif yang bisa ditiru siapa saja bahkan anak cucu kita. kan lumayan bangga juga kalau kita punya blog yang cukup prestige. kan bisa sombong dikit..hehe..peace.. setidaknya membuktikan kita dulu pernah hidup..

apalagi ya? hemmm, mungkin

menambah penghasilan
yap, selain yang sudah-sudah, blog dapat kita jadikan pula sebagai store, sebagai area iklan, juga mungkin kita bisa ikut seo blog contest. namun tentu saja, jangan sampai kita justru tertuju pada hal terakhir ini. karena biasanya, blogger pemula banyak yang jatuh di sini.

mungkin cukup sekian dulu, banyak yang terlupa, saya mohon maap.. salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Positif Kalian Harus Ngeblog"

Post a Comment