Template Blog Seo Friendly dan Loading Ringan

Template Blog Seo Friendly dan Loading Ringan - memiliki blog yang seo friendly tentu menjadi harapan tiap blogger. dan salah satu aspek yang mendukung adalah template blog yang seo friendly, termasuk di dalamnya yang fast loading. nah, diantara sekian template yang beredar di internet, saya pikir template ini, yang juga saya terapkan di blog saya, bisa dibilang memenuhi kriteria template blog yang seo friendly.berikut ini adalah rincian ke"seo-friendly"an template blog ini
  • loading cepat/fast loading
  • tampilan IE friendly
  • Template blog adalah nofollow
  • Dilengkapi sekaligus dengan metatag yang sudah teruji tidak ERROR atau menghasilkan duplicat metatag.
  • Navigasi breadcrumbs dan related post
  • Dilengkapi Share button dari addthis
  • Nofollow dan noindex robots untuk arsip dan comment link sehingga memungkinkan tidak akan terjadi duplicat conten.
  • Loading super cepat dengan asumsi tidak menambah widget yang bikin berat misalnya facebook plugin atau lainnya.
  • Right sidebar template
  • Dinamic H1
  • Auto readmore with summary (cuplikan) dan thumbnail di halaman beranda.
  • Memiliki Tampilan Commentar "threaded comment yang menarik juga.
  • Bisa menambah code Adsense dibawah postingan (iklan tampil dibawah postingan)sehingga lebih mudah terlihat dan rapi.
anda tertarik? berikut ini link download template blog seo friendly dan fast loading milik saya
Download   |   Demo
 
memang kita dapat terus berusaha menentukan ke"seo"an blog kita. namun akhirnya, kita harus banyak berdoa agar google berbaik hati pada kita.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Template Blog Seo Friendly dan Loading Ringan"

  1. Makasih sob templatenya benar-benarringan :)

    ReplyDelete
  2. itu templatenya memang ringan dan seo friendly gan. kredit utama tetep sama "Jonny Wuss " yang bikin original templatenya. ane cuma otak-atik dikit doang

    ReplyDelete
  3. Serius New blogger . untuk sementara ini blog yang saya pakai juga dari johni wus masih satu kakek dengan blog satu dua tiga .Sayanya merasa kesulitan ingin merubah tampilan yang sesuai dengan keinginan, tapi lagi-lagi gagal. Misal ingin rubah background pada menu hider.dan rubah logo home menjadi Text yaitu HOME, Sebetulnya masih banyak yang perlu dipertanyakan tapi ini saja dulu. Tapi saya ingin andanya mengunjungi keberadaan blog saya yang masih mangkrak alias belum selesai disini>>> www.cakbasori.blogspot.com. itupun sudah dua kali ganti template pertama bawaan google keduanya dari jhoni wus.

    ReplyDelete