Iklan di Blog Sudah Makin Terlewat Batas

Iklan di Blog Sudah Makin Terlewat Batas - Mungkin beberapa dari teman-teman blogger juga sudah pada paham tentang hal ini. maksudnya bukan apa-apa sih. tapi coba kawan-kawan lihat deh, iklan sekarang ini yang ada di blog-blog. ini sebenarnya mau ngeblog apa mau bikin lapak sih? perasaan di blognya, dari atas, kanan, kiri, bawah, semua isinya iklan. belum lagi yang nyempil di bagian tengah posting. hemm. iya kalau iklan nya bagus sih ga masalah. nah sekarang, yang sering kita lihat apa coba? semua pada ngiklan in tentang jual obat sex, obat pria, dan semacamnya lah.. blog yang ada makin tidak bisa dibedakan, antara blog tema apa sama tema dewasa. seolah semua nya menunjukkan kalau blog nya adalah blog untuk dewasa.

kalau sudah begini, terus gimana donk? saya terus terang juga tidak memiliki solusi konkrit. yang jelas, sebagai salah satu dari jutaan blogger di luar sana, saya hanya ingin menyuarakan kekurangsukaan saya dengan kecenderungan iklan di masa sekarang ini. kasihan para pengunjung blog. niatnya ingin mendapat tutorial, mendapat info yang berguna, ee..malah di tawari tontonan yang tidak berguna.

sorry para blogger, no offense. bila kita ingin segala nya membaik, negara dan bangsa ini mencapai kejayaan, hayuu, saya ajak deh buat mulai meninggalkan iklan macam gituan buat dipasang di blog. harus kita ketahui, blogger cukup memegang peranan penting bagi pembentukan karakter pemuda. so, kalau blognya aja kaya gitu, gimana pemudanya mau baik?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iklan di Blog Sudah Makin Terlewat Batas"

Post a Comment