Tips Agar Bisa Posting Blog Secara Rutin

posting blog secara rutin, tentu sebagai blogger kita ingin sekali bisa seperti itu. namun, seiring dengan kesibukan dan tentunya kemalasan, pasti ada-ada saja yang membuat kita tidak posting secara rutin. padahal, menurut om google, blog yang sering diupdate secara rutin, akan berdampak positif pada blog kita di mata google. google akan lebih melirik blog kita, karena blog kita berarti bukan dummy blog. tapi tetap ingat ya, jangan cuma copas, tapi beri inovasi juga pada posting kita, haha..

dan di posting kali ini, kita akan sedikit bermain mengenai fitur yang ada di blogger, namun kayaknya jarang kita pakai sebagai blogger. apa itu? adalah mengenai fitur schedule di blogger. fitur ini sudah ada di blogger dari waktu yang lama, namun mungkin kurang disadari. dengan fitur schedule ini, kita bisa dengan mudah membuat postingan blog di satu waktu, dan mempublishnya secara otomatis di waktu yang kita inginkan. 

tidak bisa dipungkiri memang, jika pada suatu waktu, hasrat kita akan tinggi-tingginya. namun di lain waktu, ngeblog rasanya males bukan main. mau copas, ah, ga keren banget... padahal setau saya, google akan sangat suka dengan blog yang diupdate teratur, misal seminggu sekali atau bahkan update tiap hari. dan tentu saja, tidak duplikat konten. oleh karenanya, kita akan berusaha membuat blog kita update tiap harinya secara otomatis. bagaimana? saya pikir hampir semua blogger sudah mengetahuinya, mungkin ini hanya sebagai pengingat saja..

Tips Agar Bisa Posting Blog Secara Rutin
di kolom sebelah kanan, di bawah labels ada schedule, di situ lah kita mengatur tanggal dan jam kapan posting kita akan dipublish... tentu jangan lupa klik done.. sangat simpel kan. namun di balik simpelnya, sebenarnya ini adalah fitur blogger yang perlu kita pakai untuk memperbaiki image kita di mata google...hehe.. so, selamat blog anda akan update tiap hari.. jadi, siapkan materi yang banyak untuk diposting, dan jangan copas tanpa sumbernya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Bisa Posting Blog Secara Rutin"

Post a Comment