10 Hal Yang Paling Dicari Di Internet

10 Hal Yang Paling Dicari Di Internet
berbicara mengenai hal yang paling dicari di internet, atau istilah keren nya the most searched on internet, nampaknya memang relatif. namun, setelah saya survey dan blogwalking, nampaknya 10 hal berikut memang merupakan hal yang paling sering dicari di internet untuk saat ini. apa saja, berikut ulasannya:

1. Video dan Film

tak heran rasanya jika situs semacam youtube makin ramai dikunjungi.. di indonesia sendiri, bagi banyak orang, rasanya sudah tak asing lagi dengan situs download film gratis semacam gan**l.com. bahkan, kalau kita lihat rank alexa nya, wuiih, melejit masbro... menunjukkan, memang video atau film ini memang banyak dicari..

2. Software

kalau yang satu ini mah jangan ditanya lagi.. netbook maupun notebook rasanya sudah bukan menjadi barang mewah lagi untuk saat ini. yang artinya, peredaran software pun juga sangat laris. dan fakta nya, indonesia pun bahkan masuk dalam jajaran 5 besar negara dengan pembajak software ini. dan kalau teman-teman perhatikan, di indonesia sendiri buanyak banget blog yang isinya bertemakan software gratis.. udah ngebajak, masih aja dijadikan lahan bisnis...hufft

3. Musik

di Hp bisa dengerin musik. di komputer, apalagi. coba teman-teman perhatikan, dari mana asal mp3 yang ada di komputer sobat tersebut?

4. Game

untuk game sendiri, sebenarnya prinsipnya hampir sama dengan software.. namun tentu saja, berkembangnya game online juga semakin memperkuat fakta bahwa game menjadi satu dari sekian hal yang paling banyak digemari pengunjung internet.

5. Ebook

jangan salah, dengan makin berkembangnya teknologi, dan mungkin sedikit kemauan belajar(iya ga ya?), pencari ebook pun juga melimpah jumlahnya. dan tak jarang, ebook yang kita jumpai pun kadang hanya berupa hasil scanning yang di pdf kan.. memang, semua orang pengen selalu menerapkan prinsip ekonomi yah..

6. Semua Hal Yang Mengandung Kata "Gratis"

sebenarnya apa yang telah saya sampaikan di atas mencakup ini juga sih.. namun rasanya tidak masalah kita mengulasnya lagi.. sudah menjadi rahasia umum, yang namanya gratis bakal banyak diserbu. dalihnya, selama masih bisa mendapatkan yang gratis, kenapa harus bayar?

7. Bisnis

nah, sebagai penyeimbangnya, kalau kita ingin mendapatkan segala sesuatu dengan gratis, selalu saja kita juga ingin bisa menghasilkan uang(baca=bisnis). tak terkecuali, bisnis online pun menjadi sasaran banyak blogger masa kini.  karena, siapa sih yang di hidupnya ini ga butuh duit...?

8. Berita, Gosip dan Info Terbaru

pura-pura nya kita jadi masyarakat yang intelek lah ya... sarapan akan makin lengkap dengan membaca berita.. memang, membaca koran katanya efektif. tapi, semakin mudahnya berbagai akses berita secara online, tentu saja membuat berita banyak diakses lewat dunia maya..entah itu berita sepakbola, politik, selebritas, dan banyak lainnya...

9. Jual Beli Online

hampir sama seperti berita, jual beli pun semakin praktis dan mudah menggunakan jual beli online.. kalau di indonesia mah yang terkenal seperti FJB nya Kaskus atau TokoBagus

10. Hal Berbau "esek-esek"

udah tahu kan maksudnya? ya, meskipun tabu, harus diakui bahwa memang akses untuk hal yang satu ini jumlahnya buanyak beut... rada sedih juga sih.. ya, semoga ke depannya kita makin sadar lah ya..hehe

yap itu tadi 10 hal yang paling banyak dicari di internet.

source

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "10 Hal Yang Paling Dicari Di Internet"