Iobit Uninstaller:Freeware Uninstaller Terbaik

Iobit Uninstaller:Freeware Uninstaller Terbaik - bagi teman-teman yang sering instal dan uninstall software, rasanya anda perlu mencoba software yang satu ini. secara default, memang windows telah menyediakan fungsi uninstall. namun, seringkali masih ada jejak software yang tertinggal dan menjadi sampah.. nah, untuk menyiasatinya, berikut ini saya akan share salah satu freeware yang menjadi andalan saya..yaitu iobit uninstaller.

Iobit Uninstaller:Freeware Uninstaller Terbaik


seperti biasa, uninstaller akan membersihkan sisa-sisa registry setelah menguninstall program. tampilan yang simpel dan performa yang mumpuni, membuat saya memillih iobit uninstaller. tidak ketinggalan, di iobit uninstaller ini juga menyediakan fasilitas untuk batch uninstall. yang pasti, keren lah. yang ingin download, langsung saja ke situs resmi nya di www.iobit.com

nah, mungkin karena ada sobat yang pernah membaca tulisan saya seputar keunggulan software portable, dan berniat ingin mencari software portable, iobit uninstaller ini juga sudah tersedia dalam versi portable.. jika anda tertarik untuk memiliki versi portable dari uninstaller ini, silakan kunjungi portableapps.com.

sekian semoga membantu agar pc kita tetap terawat dan kenceng performanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iobit Uninstaller:Freeware Uninstaller Terbaik"

Post a Comment