Software Pemutar Video Terbaik

Software Pemutar Video Terbaik - windows media player memang telah terbundle di os windows sebagai software bawaan untuk memainkan file video. namun seringkali, untuk memainkan file berekstensi tertentu seperti mkv yang kini banyak beredar, windows media player tidak support dan harus menambahkan codec lagi. jika kamu tidak ingin ribet menambah codec, ada baiknya kamu menyimak software alternatif pengganti windows media player yang justru di beberapa sisi malah lebih unggul dalam hal playing video.

sm player
merupakan pilihan pertama saya saat ini dalam hal playing video dan tentunya dalam versi portable. hal yang membuat sm player menjadi andalan saya adalah kemampuannya untuk meresume waktu terakhir kita play video. jadi ketika kita harus buru-buru, tidak perlu khawatir untuk mengclose nya. karena ketika kita play lagi, maka sm player akan memulai video sesuai waktu terakhir kita memutarnya.. fiturnya pun juga sangat simpel dan sesuai kebutuhan

gom player
jika sm player hadir dalam versi portable nya, maka gom player telah menjadi pilihan saya dalam play video dalam versi installer. fiturnya keren sebagai software playing video. dan tentu saja, mudah dikostumisasikan.

vlc player
jika anda menginginkan fitur plus plus terhadap video, tak hanya memainkan nya saja, maka vlc layak anda coba. fitur nya sangat kaya. bahkan kalau boleh saya bilang, diantara player yang pernah saya temui, vlc menjadi player paling kaya dalam hal fitur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software Pemutar Video Terbaik"

Post a Comment