5 Negara Dengan Koneksi Internet Paling Cepat

5 Negara Dengan Koneksi Internet Paling Cepat
Yang namanya internet sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan kita. entah itu sekedar untuk main game, chatting, mencari referensi study, bahkan bisnis. dan kecepatan, tentu menjadi hal yang didambakan bagi setiap pengguna internet. kalau sudah berbicara mengenai kecepatan akses internet, rasanya kita sudah harus mengurung indonesia deh.. ya seperti yang kita ketahui, koneksi di indonesia mah, ya kaya gini2 aja.. mau bilang lemot ga enak euy... meskipun memang di internet beredar beragam cara untuk mempercepat koneksi internet, tapi kalau untuk indonesia mah pasrah aja deh.. dan ok, kalau indonesia ini lemot, lalu negara mana sih yang koneksi internetnya nya wuzz wuzz... langsung aja kita cari tahu berikut ini...

1. Korea Selatan
94% penduduk Korea Selatan memiliki koneksi internet yang amat cepat. pemerintah Korea Selatan Sendiri menjanjikan untuk menyediakan akses internet dengan kecepatan hingga 1 Gbps.. wooow..

2. Finlandia.
di tahun 2010, Finlandia menjadi negara pertama di dunia yang  memberikan izin hak legal broadband internet access (broadband) untuk warganya. semua penduduknya, yakni sebanyak 5,3 juta orang, dijamin mendapatkan akses internet yang cepat. Pemerintah tidak hanya berhenti di situ saja. mereka berencana untuk meningkatkan hak legal akses internet broadband hingga 100Mbps menjelang 2015.

3. Swedia.
kecepatan akses internet broadband di Swedia dua kali jauh lebih cepat dibanding di US. biaya yang harus dibayar untuk akses internet broadband di sana pun relatif rendah, yakni berkisar 13.3 US$.

4. Jepang.
Jepang sudah banyak dikenal sebagai negara yang memberlakukan tarif yang rendah untuk akses internetnya yang cepat.

5. Perancis
lain lagi dengan di perancis. di negara ini, harga yang harus dibayar bisa dibilang relatif tinggi. namun, harga yang bersaing juga tercermin pada kecepatan nya yang wuzz wuzz juga. tentu saja, pelayanan pun sangat diutamakan..

yap itu tadi 5 negara di dunia dengan akses internet mereka yang cepat. yah, doakan saja indonesia makin berkurang korupsinya, biar koneksi nya juga ga dikorupsi...hehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Negara Dengan Koneksi Internet Paling Cepat"

Post a Comment