Akun Facebook Anda (Bisa) Punya Dua Password

Akun Facebook Anda (Bisa) Punya Dua Password
pernahkah anda mendengar bahwa di satu akun facebook, anda bisa memiliki dua pasword yang berbeda? kalau belum pernah mendengar, berarti anda beruntung saat ini. karena hari ini, saya akan sharing ke anda semua, mengenai pasword facebook ini.

tips ini saya dapatkan setelah saya blogwalking di geekybrain. dan setelah saya coba, ternyata benar-benar working. jadi ceritanya, pihak facebook menyadari, bahwa
terkadang seseorang akan merasa kesulitan atau terganggu ketika dia bermasalah di login ternyata hanya masalah capslock yang aktif. oleh karenanya, dibuatlah sebuah sistem dimana pada sebuah akun, kita bisa tetap login meskipun fitur capslock aktif. misalnya pasword anda paIjo, maka dengan password PAijo pun anda akan tetap bisa login.

haha, sederhana kan? ya, memang sederhana. namun bagi saya ini cukup unik dan menarik untuk dibagikan. selamat mencoba ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Facebook Anda (Bisa) Punya Dua Password"

Post a Comment